Foto dan Spesifikasi ZTE Grand X Quad Muncul di Internet dengan OS Android Jelly Bean 4.1 dan Prosesor Quad Core

Sebuah handphone Android terbaru dari ZTE sebentar lagi akan mendatangi pasar smartphone. Handphone tersebut adalah sebuah phablet bernama ZTE Grand X Quad yang sebelumnya dikenal sebagai ZTE V987.




Spesifikasi mengenai handphone ini memang sudah beredar sebelumnya. Namun sebuah kabar dari lembaga pemerintah Cina bernama TENAA baru saja mengkonfirmasi rumor-rumor sebelumnya.
Handphone ZTE Grand X Quad ini akan menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1 dan menggunakan prosesor quad core Mediatek MT6589 dengan kecepatan 1.2GHz. Handphone ini akan ditunjang oleh RAM berkapasitas 1GB dan memori internal sebesar 4GB.
Dari segi tampilan, handphone ini menawarkan layar berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi HD 720p. Untuk kepentingan fotografi, terdapat kamera 8MP di bagian belakang dan kamera 1MP di bagian depan.
ZTE juga menawarkan handphone ini dengan fitur dual SIM card. Mengenai harga, handphone ini akan dijual di Cina dengan harga sebesar 275 USD.

Sumber Softpedia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Smartphone / ZTE dengan judul Foto dan Spesifikasi ZTE Grand X Quad Muncul di Internet dengan OS Android Jelly Bean 4.1 dan Prosesor Quad Core. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/03/foto-dan-spesifikasi-zte-grand-x-quad.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Sabtu, 23 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Foto dan Spesifikasi ZTE Grand X Quad Muncul di Internet dengan OS Android Jelly Bean 4.1 dan Prosesor Quad Core"

Posting Komentar