Diperagakan Kartu SIM Unik Berbahan Kertas Hasil Daur Ulang Di MWC 2013

Tidak seperti biasanya, kebanyakan kartu SIM yang digunakan perangkat saat ini yang terbuat dari plastik tapi baru-baru ini kabarnya telah dikembangkan kartu SIM yang terbuat dari kertas dan bahkan kini sedang diperagakan di Mobile World Congress 2013.



Kartu SIM unik yang terbuat dari kertas ini diproduksi oleh Big Ben Technology dari Cina. Bahan kertas yang digunakan adalah kertas hasil daur ulang yang notabene pasti baik untuk keseimbangan lingkungan tentunya.
Pada dasarnya, kartu SIM berbahan kertas daur ulang ini sama seperti kartu SIM biasa yang terbuat dari plastik. Namun berhubung kartu SIM berbahan kertas itu lebih rapuh dan cepat rusak ketimbang kartu SIM biasa yang terbuat dari plastik, maka yang menjadi pertanyaan sekarang, seberapa seringkah kartu SIM yang akan Anda gunakan nantinya terkait hal itu?
Semoga pengenalan kartu SIM dari bahan kertas ini mampu menciptakan kesadaran kita yang lebih terhadap lingkungan alam sekitar. Meskipun China Mobile telah menggunakan kartu SIM dari bahan kertas ini, namun tampaknya masih belum digunakan secara luas sejauh ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori E-Tekum dengan judul Diperagakan Kartu SIM Unik Berbahan Kertas Hasil Daur Ulang Di MWC 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://e-redaksi.blogspot.com/2013/02/diperagakan-kartu-sim-unik-berbahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aksdeat - Kamis, 28 Februari 2013

1 Komentar untuk "Diperagakan Kartu SIM Unik Berbahan Kertas Hasil Daur Ulang Di MWC 2013"